Kecewa

Kamu tahu apa yg bisa membuat mood dan pede saya drop? Kenyataan bahwa kamu lebih memilih dia daripada aku. Dari awal, pertemanan kita memang jalan di tempat. Gitu-gitu aja. Lebih parah daripada tarikulur layangan. Sebenarnya, seharusnya saya bisa merelakan. Dan saya bisa! Tau apa yg kemudian rasanya memporakporandakan?
Pertama, kamu, kejadian ini, membuat saya berpikir bahwa saya tidak cukup baik dan pantas bagimu. Apalagi secara fisik. Yah, dari dulu, dengan cowok manapun, sepertinya hal ini selalu menjadi masalah dan sandungan. Dan kamu pernah mengatakannya. Secara jelas dan gamblang.
Kedua, kamu membuat dia menjadi tidak jujur pada saya. Bagian mana yg tidak jelas dari ‘kalo emang kalian sama-sama suka, sok aja. tapi jangan lupa bilang dan laporan kalo ada apa-apa’? Tapi sekarang?
Iya, kalian membuat saya kecewa. Terserahlah. Sepertinya saya tidak mau peduli lagi.

Leave a Reply

