It’s What We Called ‘Heart Beat’

Ceritanya sih saya lagi naksir orang. Ceritanyaaaaaa….

Terus jangankan tiap ketemu dan ngeliat, tiap inget aja hati saya deg-degan parah. Inget wajahnya, senyumnya, caranya ngomong, caranya memperlakukan saya, semua hal yg sanggup saya inget deh. Kalo liat foto dia di akun twitter atau dp bbm, wuih…perut saya langsung mules dan dada saya jedagjedug kek speaker di bagasi anak mobil. Bukan mules mau ke toilet ya. Kalo kata orang bule mah ‘butterfly in stomach‘. Belom lagi kalo dia bales mention atau pesan saya. Rasanya saya pengen langsung dandan cantik dan nemuin dia! Hahaha. Lebay ya? Iya.

Pokoknya tiap saya keingetan dan berinteraksi sama dia, rasanya ada sesuatu yg ngetuk-ngetuk dada saya dari dalam. Mau menyeruak keluar. Maybe, it’s what we called ‘heart beat’.

2 comments

Leave a Reply

