Waving June, Welcoming July

Juni…
The best month in 2013! Yah, paling tidak sampai hari ini. Hihi. Saya dikasih kesempatan dan kenikmatan luaaaaar biasa dr Allah di bulan ini. Banyak, banyak banget. Di samping ke’budreg’an UAS, kesemrawutan fieldtrip, kenggakjelasan presentasi, dan segala macem tetek bengek perkuliahan, Dia ngasih saya penghiburan di luar kampus.
Oh yes, it’s why I love making friends outside the campus. Rasanya beda ketika lo dapet penghiburan dan main cuma di seputar kampus. Ntar paling keingetannya tugas lagi tugas lagi. Sementara kl di luar kampus kan saya bisa bener-bener sejenak ngelupain masalah kampus. Yg spesial di bulan ini adalah, saya bisa ketemu tiga orang laki-laki yg saya sayang. Empat kalo ayah saya diitung :p Tiap weekend, kecuali weekend kedua di bulan ini. Semarang, Jakarta, Bogor. Waaaaaaaa pokoknya saya seneng bangt! Hamdalah bertubi-tubi. Terimakasih banyak sama Allah :3
Dan bulan ini saya berasa ketje banget. Ya itu, tiap weekend saya ada di kota berbeda. Udah berasa backpacker sejati banget. Dan saya ketagihan! Kapan-kapan harus lagi sih ini mah. Hihi.
Well, boys, thanks to you all who have already spent your time with me. That was precious, and priceless. Thankyousod**n! Jangan kapok yes… :3 ❤

Leave a Reply

