Turn Back Time!

Halolohaaaaa….!

Hari ini saya senang riang, hari yg kunantikan #eaaa :))
Iya, soalnya hari ini episode turn back time. Pagi-pagi habis saur saya ngga tidur lagi, sholat subuh, mandi, terus nyupirin ade ke sekolah. Berhubung hari pertama, jadi belom tau pulang jam berapa, nunggulah saya. Lamaaaaaaaaaa pol! Ibu sih enak bisa sambil ngerumpi sm ibu-ibu yg lain. Nah saya? Sauna di mobil -.-” Akhirnya jam 9 saya ngajak ibu ke SMA 5 alias smala, SMA saya dulu. Niatnya sowan sm guru-guru sih. Pengen ketemu. Tapi ketemunya malah sm guru-guru yg dulu ngga ngajar saya. Gapapalah, toh mereka inget. Ada yg pangling tapi gegara saya udah pake kerudung. Hihi.
Balik lagi ke sekolah ade, jemput, terus cus ke salah satu mall di Semarang. Jalan jalan jalan, akhirnya ke toko buku. Ini sebelnya saya kalo ke toko buku. Perasaan di rumah pengen beli buku banyaak banget, sampe sana bingung mau beli apaan 😐 Akhirnya saya jalan aja ke kasir yekan, liat apa yg ada di rak meja kasir. Ternyata ada album bundel Sherina yg dulu saya cari-cari! Wah saya langsung sumringah dan beli. Seneng bangeeeeet! Saya paling suka album pertama Sherina. Yg judulnya Andai Aku Besar Nanti. Dulu waktu masih di Bekasi, tiap pergi naik mobil, pasti selalu muter kaset album ini. Kaset lho, vroh, kaset! Oldskool banget yak? Hahaha. Sampulnya gini, gaes..

image

Lutju banget ya? Warnanya pink. Tapi itu udah dikasih filter efek dari Path. Hehe. Lutju banget pokoknya! >,
Rada mahal sih, 129.000 dalam rupiah. Isinya 3 CD. Tapi worth it kok kalo kata saya. Harga yg pantas untuk sebuah masterpiece masa kecil dari seorang mantannya Raditya Dika dan juri The Voice Indonesia. Isinya album Andai Aku Besar Nanti (1999), Lihatlah Lebih Dekat (OST Petualangan Sherina) (2000), dan My Life (-). Saya suka banget sama yg pertama. It really rewinds my memories back! Kalo kata Saviput, ‘Berasa naik mesin waktu ya pasti, Tik’. Iyaaaaa! IYA BANGET! Pertama muter, saya nangis loh. Apalagi di lagu Andai Aku Besar Nanti yg cerita tentang orangtua. Saya langsung keinget gimana dulu saya masih bisa main sm ayahibu saya, masih bisa digendong, main kuda-kudaan, dan semacamnya. Sekarang mau digendong & main kuda-kudaan? Yekaliiii badan segede onta gurun gini -,-
Isi album package nya kaya gini nih, gaes…

image

Seru kan? Ngga rugi deh ngeluarin duit 129.000. *jadi promosi terselubung gini hahaha*

Well, yg ngaku ‘generasi 90an’, cupu kalo ngga tau lagu-lagu Sherina jaman itu. Buat kakak-kakak dan ibu-ibu muda yg baik hati juga boleh kok beliin album package ini buat adek atau anaknya. Daripada mereka ‘terkontaminasi’ kokoreaan dan lagu cinta-cintaan yg belom pantes buat mereka yekan.
Last but not least, childhood (memories) never ends. 😉

Di lantai di depan tv sambil dengerin Balon Udaraku nya Sherina,

Tika

Leave a Reply

