Ini Soal Hati. Felt, Not Seen.

Ini kaya postingan klarifikasi. Lebay? Iya. Biarin ah. Haha.

Sepertinya banyak yg menyalahpahami saya. Apalagi di sosial media, terutama twitter. Apalagi yg ngga kenal betul dengan saya. Jadi pasti kalian berspekulasi sendiri-sendiri berdasarkan apa yg kalian baca di twitter. Saya bisa nulis apa aja di twitter. Begitupun kamu, dia, dan mereka. Apa yg kamu baca belum tentu apa yg saya maksudkan. Ini kelemahan twitter dan media tulis lainnya. Apalagi media tulis nonformal yg cenderung disalahgunakan. Maksudnya disalahgunakan? Iya, media tulis, tapi apa yg kita tulis adalah bahasa lisan. Sedikitbanyak pasti ada miskomunikasi. Ibaratnya jadi kaya kita ngomong, bicara, tapi gatau intonasi bicaranya. Dalam lisan, intonasi itu menjadi sangat penting.

Skip ah! Malah ngalorngidul. Hahaha.

Intinya gitu.
Apalagi saya kan di twitter sering nomention pake ‘kamu’. Jadi kayanya banyak yg ngira saya ini galau, desperate, penebar cinta, PHP. Dan sebagainya. Gaes, FYI ya, suka-suka saya dong saya mau ngetweet gimana soal itu. Toh saya jomblo ini yekan. Haha. Dan selama ini saya menganggap belum ada yg mau sama saya. Belum ada yg siap nyeriusin saya. Yaudah saya juga selow dong? Kecuali kalo emang udah ada yg mau & nyeriusin, dan saya mau sama dia, ya sikap saya pasti akan beda.
Apa yg kalian baca di akun-akun saya belum tentu apa yg saya maksud dan saya rasakan. Judge me as you want. Teman-teman baik & sahabat saya mah udah paham saya gimana. Kenal dulu gih sama saya biar ga suudzon atau menilai aneh-aneh. Saya mah baik da. Selama kalian juga baik aja ke saya. Sikap saya tergantung sikap kalian. Biar adil kaaan. Hahaha.

Yaudahdeh, gitu aja kok. Selamat menikmati beberapa hari terakhir liburan sebelum masuk semester 5 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s