This Semester

Halooooo….!

Ceritanya superlatepost ini. Haha. Lagi jarang posting soalnya kuliah mulai efektif. And the 5th semester is truly a riot. For sure! 24 sks. Mulai bersiap menatap masa depan. Skripsi, penelitian, sarjana, dunia kerja. Huft… Tapi saya yakin Allah selalu sama saya dan akan selalu memudahkan hambaNya yg ikhtiar. Hehe. Doakan saya yaaaa :]

Nah 2 minggu terakhir di Agustus kemaren itu kan masa-masa terakhir saya libur semester 4, pergantian tahun ajaran baru, kuliah pun belum efektif. Tapi saya sudah harus kembali ke Jatinangor dikarenakan saya punya tanggung jawab sebagai panitia PMBU. Divisinya apa coba tebak? Translog! Transportasi dan logistik. Iya, semacam jadi supir dan pembantu umum gitu. Haha. Tapi seruu! Dan kekeluargaan abis. Bayangin dong, translog yg cuma 15 orang, ngeladenin semua request dari divisi-divisi lain. Riot? Of course! Tapi kalo ngga ada translog, dijamin deh divisi lain bakal ketar-ketir dan kerepotan memenuhi kebutuhan mereka sendiri untuk PMBU. Heheh. Fotonya nanti aja ya kalo hasil yg studio udah jadi.. xD

Habis PMBU sebenernya ada PMBF. Tapi saya mangkir karena capek. Jadi saya kabur ke Bogor. Kamis-Minggu. Minggu pagi (25/8) saya cabs ke Jakarta, tepatnya Gandaria City. Buat beli tiket Fall Out Boy. You dont have an idea about how excited I am about their concert! 19 Oktober 2013, they will be rockin’ Jakarta. Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan. Can’t wait!

Our Save Rock And Roll Tour tickets!

Our Save Rock And Roll Tour tickets!

Saya ke sana sendiri sampe akhirnya bbm temen saya, pake ribut dulu sebentar, baru dia nyusul ke Gancy buat ikut beli tiket. Habis dianya kaya orang ngga niat, kan saya jadi bingung… :” Sorean juga saya ketemu sama Puput. Jadi kita tigaan ngobrol ngalor-ngidul. Ngga jauh-jauh dari masalah cinta-cintaan sih. Haha. FYI, Puput ini mantannya mantan saya. Jadi kita punya mantan yg sama! Hahaha. Sayang kita ngga foto 😦

Seminggu kemudian (31/8), saya ke Gancy lagi. Gilaaaa, fix banget ngga sih saya jadi anak gaul Gancy? Hahaha. Kali ini ketemu sama mba saya yg udah pindah ke Malang. Kebeneran dia lagi di Jakarta karena 1 September mau ke nikahan temennya. 4 jam jalan-jalan di Gancy, capeeek bener. Dan yg kita lakuin cuma keluar masuk toko, mainan dummy hp di beberapa toko hp, dan makan! Asik banget deh makan ini. Sampe kalap saya. Untung bobot saya ngga naik >,<

Saya dan Tarinta. Lower Ground, Gandaria City.

Saya dan Tarinta. Lower Ground, Gandaria City.

Nah kalo hari ini, saya habis capek mondar-mandir di kampus ngurusin KRS. Soalnya saya PKRS nambah 2 sks, harusnya jadi 24 sks, eh malah ilang 3 sks jadi 21 sks. Langsung saya ngebut ke kampus buat ngurus. Alhamdulillah selesai. Sebenernya saya deg-degan sih. Pertama kali saya ambil 24 sks. Dosen wali saya sempet bilang juga, “Kamu ngga ribet ngambil 24 sks?”. Duh, bikin saya goyah. Tapi insyaAllah saya mantap. Saya langsung sms ibu juga mohon doa dan restu. Sampe nangis di gedung administratif. Saya ngga mau ngecewain ayahibu saya. Doain ya, guys… :]

Okee… Gitu aja. Hehe. Kalo kangen sama saya, kontak di twitter saya aja yaa 😉

Kembali berkutat dengan tugas Komunikasi Agribisnis,

Tika

 

PS: Psst! Hari ini saya pake chest-covering-hijab loh x)

050913 :D

050913 😀

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s