SRARTour. 10-19-2013…

Lama ga ngepost? Iyaaak! Habisnya sibuk. Hahaha

Tapi di tengah kesibukan, nyempetin buat liburan mah harus! Makanya weekend kemaren saya ke Jakarta. Malah Jumatnya bolos. Hahaha. Saya ke Jakarta soalnya Sabtu ada konsernya Fall Out Boy di Skenoo Hall, Gandaria City. Saya udah sempet posting kok tentang betapa excitednya saya pas beli tiket di sini. Dan sekarang….tiketnya itu dipergunakan!! AAAAAAKKKKK!!! Ngga sabar banget buat liat langsung Stump, Wentz, Trohman, dan Hurley!!

And the adventure was started on Oct. 18th. Jumat pagi jam 8, ke kampus, setormuka doang buat seminar. Allright…. Jam 10 saya cabs ke terminal bayangan Cileunyi, ngeteng bis sampe Lebak Bulus. Pas di bis perasaan saya ngga enak sebenernya. Dan biasanya kalo kerasa gini, biasanya bakal ada apa-apa. Saya mikir segala kemungkinan yg bisa terjadi. Mulai dari keujanan, konsernya batal, barang ilang, kecopetan, dll dsb. Tapi saya skip pikiran-pikiran jelek itu. Okeh, tidur… 😐 Sampe Lebak Bulus, saya jalan dulu ke perempatan depan sono yg ada diklat kepolisian, nunggu bis. Selama jalan kaki, buset ini trotoar, masyaAllah. Susah bener jadi pejalan kaki di Jakarta. Trotoar cuma seiprit, dipake yg lain-lain lagi. Pak Jokowiiiii…..! Hahahaha. Saya sempet takut salah tuh, soalnya bisnya lama. Ternyata bener kok. Daaaann….ketawan banget saya cupu naik angkutan umum di Jakarta. Duitnya lupa kaga dikantongin. Jadilah saya ripuh sendiri ngeluar-masukin dompet dari sling bag. Mana berdiri lagi. Blunder, sodarah-sodarah! Kenapa saya naik bis? Karena saya mau ke Senayan City nemenin Alya ngeprint tiket, sekalian ke Sevel Senayan buat ketemu anak-anak FOB INA. Dan karena Mamas masih ngantor, jadi saya ngga mungkin minta jemput. Ngga tega juga kalo harus bolak-balik banget buat saya yg bukan siapa-siapa dia :” *curcol

Sampe Sency, si Alya masih kejebak macet dari bandara. Oke, baiklah. Saya nunggu sambil mainan tablet pc dan malah selfie-selfie sendiri. Hahaha. Dan diajak ngobrol sama teteh-teteh yg duduk di samping saya. Namanya Mbak Hera. Geuliiiiiiis pisan! Arab-arab gitu. Putih, euh geulis pokokna mah! Kirain dia masih 25-26an gitu, ternyata udah 31, bersuami, anak satu. Gilos! Ngga nyangka saya. Haha. Dan ternyata rumah orang tuanya dia tetanggaan sama rumah kakek-nenek saya di Bogor. Jodoh! Si mbak ini desainer, punya butik, sering bikin pesenan baju penganten. Mayan ntar saya nikah bisa bikin baju di dia >,< Datanglah Alya, kita ke outlet, dan makan. Terus nyeberang ke Sevel. Sempet canggung gimana gitu sama yg lain. Soalnya saya kerudungan sendiri dan gitu deh. Namanya baru kenalan yekan. Hehe. Ternyata asik kok anak-anaknya, baik-baik, ganteng-ganteng pula. Hahahaha. Teteup~ Habis magrib, kita memutuskan untuk coba ke The Sultan. Denger-denger katanya FOB nginep di sana. Tapi sampe sekarang saya tetep ngga tau sebenernya kemaren mereka nginep di mana. Saya berangkat nyusul soalnya nungguin Mamas dulu. Sampe sana, nihil. Kita ngga dapet apa-apa kecuali foto-foto. Hahaha.

The Sultan, Oct. 18th 2013

The Sultan, Oct. 18th 2013

Sabtu…THE DAY! Kita berangkat jam 1 siang dari Cengkareng. Iyes, Cengkareng-Gandaria. Motoran. Pelukcium banget deh buat Mamas! Sampe sana, ada miskom gitu antara kita sama promotor. Jadi ada beberapa kejadian yg bikin kecewa. Tapi yaudahlah yaa. Toh saya ke sini buat seneng-seneng. Nunggunya lamaaaaa bener. Dari jam setengah 3 ngantri, dan baru masuk venue jam 7. Dan FOB baru keluar jam 8. Ngahahahaha. Keteknaga. Perjuangan banget. Mana saya hampir jatoh kesandung pas masuk venue, untung ada Alya. Kita baris ke-6 dari pager barikade, persis di tengah panggung. Garis lurus dari mikrofon Stump dan drumnya Hurley. Sebelum FOB keluar, ada greeting video dari kita. Bisa diliat di sini. Begitu opening, langsung The Phoenix. Woaaaaaa! Pecyah! Apalagi saya di tengah-tengah banget. Jadi crowd di sekitar saya emang seru banget. Walaupun cape dan sakit sih kegencet-gencet. Tapi gapapa, namanya konser, sejenis Fall Out Boy pula. Di-pengertian-in aja :’D Sampe lagu ke-sekiansayalupa, saya udah cape, udah ga kuat. Dan ada unpredictable incident gitu. Hehe. Dan konser ditutup pake lagu Saturday. Tapi kita masih nungguin tuh, berharap encore. 10 menit, saya nyerah. Mundur ke belakang, dan duduk. Minta ransel dari Mamas yg selama konser nun jauh di depan Wentz dan saya di depan Stump. Haha. Cari air sama promag. Diitung-itung paling 20 lagu doang. Cuma 75-80 menitan konsernya. Sebentaaar~ Mana sound mikrofonnya jelek. Tapi yaudah mayanlaah….

Minggu…saya bangunnya siang bener. Jam 9 pagi baru bener-bener melek. Cape bingits! Pegel. Haha. Dan jam 4 sore saya udah balik lagi ke Jatinangor. Nah ini! Di dalem bis perasaan ngga enak saya muncul lagi. Duh, padahal udah tinggal jalan pulang doang. Apa barang di kosan ada yg ilang? Laptop? Motor? Duh jangan dong. Oke, skip. Tidur…. 😐 Saya tidur kebo bener. Sampe dibangunin sama kenek bis dan….CILEUNYI UDAH KELEWAT! Mampus. Rasanya saya pengen nangis. Gimana pulangnyaaaa? Untung baru sampe Rancaekek. Akhirnya saya naik ojek. 12ribu sampe kosan. Ngga papalah, daripada ngga pulang. Ternyata perasaan ngga enak saya dari hari Jumat itu menuju soal ini. Astagaaa! Semoga besok-besok ngga kaya gini lagi, Ya Allah :”

Oia, kalo kalian mau liat foto-foto SRARTour yg lain, bisa main ke sini. Belom semua, bakal diupdate pelan-pelan. Banyak soalnya. Haha. Dan semua foto panggung, yg motret itu Mamas. Soalnya dia jadi Doraemon selama konser. Bawain ransel saya yg isinya tablet pc, kamera, jaket, air minum, obat. Hehe. Makasih banyak yaaa :*:*

Well, thnks fr th mmrs, Fall Out Boy!!

Skenoo Hall. Oct. 19th, 2013

Skenoo Hall. Oct. 19th, 2013

Meh MM

With love,

Indonesian OverCastKids, Fall Out Boy Indonesia

After the show, Skenoo Hall.

After the show, Skenoo Hall.

Advertisements

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s