Ketidakpedulian

Kadang sikap kita, saya, yg seolah ngga peduli dan ngga pengen tau tentang kamu itu palsu.

Ketidakpedulian yg kadang muncul sebenernya kadang berbentuk pertahanan, bahkan penyangkalan. Pertahanan untuk tidak kembali jatuh cinta, dan pertahanan untuk tidak larut dalam perasaan galau. Serta penyangkalan bahwa saya masih peduli dan masih sangat mencintai kamu. Aneh? Iya. Sejak kapan jatuh cinta bikin orang tambah waras?

Ketidakpedulian yg muncul juga kadang muncul sebagai proteksi, perlindungan terhadap (hati) diri sendiri. Dengan saya tidak peduli, saya tidak akan mencari tahu hal-hal mengenai kamu, tidak akan mendapati bahwa kamu sedang dekat dengan cewek lain, tidak akan membaca percakapan mention-mentionan-mu dengan cewek lain, dan otomatis menghindarkan dan menjauhkan saya dari perasaan sakit hati dan sedih. Sedih karena ternyata posisi cewek lain jauh lebih ada di hatimu, dan sakit hati karena mendapati bahwa saya ternyata tidak sebegitu berharga buatmu.

Ketidakpedulian juga sedikitbanyak adalah faktor dengan andil paling besar dalam membantu seseorang, saya, untuk move on, untuk berpindah. Berpindah fokus perhatian, dan berpindah hati.

Semoga saya bisa segera mengikhlaskan dan merelakan kamu pergi dan berjodoh dengan perempuan lain… :]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s