Words are Never Enough

Kata-kata emang ngga pernah cukup. Apalagi kata-kata yg cuma sekedar di chat/sms. Email sekalipun yg panjang lebar, berhalaman-halaman. Padahal mah intinya cuma: gue sayang sama lo dan gue ngga mau keilangan lo. Titik.

Iya kan? Inilah yg membuat LDR menjadi cukup sangat sulit. Cukup sulit bagi beberapa orang cukup punya kemampuan utk bertahan. Sangat sulit bagi beberapa orang yg tidak mampu bertahan. Kalo saya, mungkin di antara cukup dan sangat. Hard to explain lah kalo kasus saya. So I wont talk about that. Haha..

Tapi yg jelas, kata-kata memang ngga pernah cukup. Pria cuek sekalipun yg kayanya ngga peduli kamu yg cewe nunjukin cinta kamu apa engga mungkin juga pernah sampe di titik ragu. Masalahnya menjadi sederhana kalo kalian deket secara fisik. Nah kalo jauh ei-ke-ei LDR? Kan repot yak. Biasanya yg bisa dilakuin ya cuma berusaha ngeyakinin bahwa kita cinta dia. Tapi ya tadi, kata-kata ngga pernah cukup. Pengennya ada bukti kongkrit depan mata yekan. Yg bahkan tanpa perlu kita ngomong, dengan kita ngelakuin sesuatu without saying anything, pada akhirnya bisa bikin dia yakin kalo kita cinta dia.

But distance kills, dude. It makes things harder…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s