Quick Post: 20th Birthday

I was turning 20 last Friday. Yes! I’m 20! *malu* *kolot*

Iya, saya tambah tua. Dan ngga tau kenapa menghadapi Jumat kemaren itu rasanya saya takuuuut banget. Mungkin karena angka umur saya ganti kepala. Dan tuntutan akan kedewasaan (DAN PERTANYAAN KAPAN NIKAH) mulai makin berat. Pun tanggung jawab dan kewajiban yg harus dijalanin.

Dan kenapa rasanya dua bulan terakhir ini berat banget buat saya? Penuh perasaan kalut, stres. Iya sih, pernah denger katanya masa-masa 19 ke 20 itu emang penuh gejolak. Tunggu, coba saya inget-inget lagi ada apa aja setaun ke belakang.
*jeda* *jeda* *jeda*
Iya sih, kayanya bener. Walaupun untungnya saya ngga seekstrim cerita yg saya denger itu. Cuma…yah beginilah. Kerasa banget tuh baru mulai Januari dan sepertinya Maret-April ini klimaksnya. Ah namanya juga hidup… :”)

11 April keempat yg dilalui dengan status ‘single’. Selamat 20, Tik! Jodoh kamu masih sama-sama memantaskan diri untuk kamu dan berjodoh di tiga, atau empat tahun lagi :*

PS: I’m relieved tonight. it cant be described by words about the happiness by having people who love and care for me. and it’s a right decision to be at home last Friday :3

Photos taken on April 11th, 2014 at Mom Milk Semarang. Those are me, Irlinza, Tyas, and Ippe. And a beautiful white rose as a gift 

20th 3 20th 4 20th 5

11 comments

  1. Uh.. Aku ngerasa dosa loh gatau..
    Dan melewatkan.. Tanpa ucapan..
    :((
    Kamu.. Tagih aku ya.. Aku berhutang satu traktiran. Name the place and time! Saya bersedia menraktir apapun selama itu makanan 😀
    *serius*

      1. Kalo aku sih emang gitu tik sama yang ultah.. Aku merasa harus aku yg nraktir. Kan yang ultah yang harus dibahagiakan.. Hehe. Beda ya memaknainya..

      2. Engga sih. Kl gue perspektifnya yg mau nraktir yg ultah itu sbg kado aja dr dia. Haha. You name the time & place lah kl emg beneran mah *ngga nolak* 😀

      3. WS nangor? Oke. Anything you ask, madam 🙂
        Ajakin gita gih biar gak berdua banget. Sekalian kangen2an. #halah

      4. Eh ya.. Pekan depan kecepetan apa kelamaan? Nanti aku smskan detilnya hari ahad yah 🙂

Leave a Reply

