Month: May 2014

Looking Back in April

May 1st…
MayDay…
Ngga, saya ngga akan bahas MayDay. Haha. Harusnya post ini saya bikin dan post kemarin. Tapi karena ngga sempet, jadinya baru bisa hari ini.

Isinya masih ngga jauh-jauh tentang curhat sih. Review tentang apa yg terjadi dalam satu bulan April ini. Well, I can say that April was my best month so far. Walaupun dimulai dengan stress lanjutan dari Maret sampe akhirnya saya memutuskan lari ke sebuah minuman kaleng di minggu pertama April, things were going better since the second week. My birthday, my relief, my white rose gift, my birthday surprise. Terus BCW stuff, Bober, Record Store Day, lanjut ke Lawangwangi, nobar Liverpool terus, main sama temen-temen TheKopJtr. I can say that this is the most lavish month. Duit saya berasa numpang lewat doang. Haha. Tapi sebanding kok sama kebahagiaan dan kepuasan batin yg saya dapatkan. Hehe. And I got my first fee! Aaaakkk! Seneng banget! Semoga ini jadi pembuka jalan. Aamiin! :3
Dan…kemaren kan tanggal 30 April ya, hari terakhir di bulan April, and I got my best closing. Hattrick? Sepertinya tidak. Tapi cukuplah buat bikin saya bahagia dan bikin bulan ini berasa perfect. Hahahaha.
Terimakasih ya. Terimakasih juga buat semua orang yg berkontribusi buat saya di bulan ini. Terimakasih 🙂

image

image

image

image

image

And these are the closings… xD

image

image

Semarang, 1 Mei 2014
Di dalem kamar ibu sambil ngedengerin Open Your Eyes-nya Alter Bridge.

Advertisements