Month: June 2014

June 6th, 2014

June 6th

Hahahahahahaaaalllloooooo…

It’s been a month and 5 days since my last post, huh? Why did I sooo not productive in May? Why, Ann, why~? Hahahaha.

Well, saya memutuskan untuk posting lagi TEPAT di sebulanannya saya dan pacar saya. Yeeyyy yeeyyy! Makasih, makasih. Kamsia, kamsia… xD Foto laki-laki yg kalian lihat tepat di post di bawah post ini, yesshh, dia adalah pacar saya. Ngga keliatan mukanya? Yaudahlahyaa~ Hahaha.

Mei kemarin complicated banget buat saya. Perubahan ritme hidup karena yg biasanya sendiri dan/atau kalaupun-punya-pacar-pasti-LDR menjadi berdua, punya pacar deket yg lima-langkah-dari-rumah. Hahaha. Engga, engga. Lima-langkah-dari-kosan? Engga juga. Lima-menit-jalan-kaki-dari-kosan mungkin lebih tepat. Hehe. Dan dilema hati soal cinta-cintaan. Pokoknya Mei kemarin isinya soal hati doang. Selain tugas dan kuliah lapangan yg menggila dari dosen-dosen yg seperti biasa numpukin segala macemnya kalo udah mepet UAS. Blah…

Ngga ada yg istimewa lagi sih. Selain kabar kalo sekarang saya sudah punya pasangan. Hehe.

OH! Dan hari ini…

Happy Birthday, Nugo!

Happy Birthday, Nugo!

FYI, Nugo itu adik saya yg pertama :3

Dan saya dikasih ini. Katanya, “Selamat sebulan ya!” xD

Advertisements