2015

Awal tahun ini saya lewatkan di Bogor. Liburan? Semacam. Di sela-sela saya pdkt. Nope, bukan pdkt sama laki-laki tampan yg saya harap bisa saya labuhkan hatinya tahun ini. Tapi pdkt ke KPS Bogor, bakal calon tempat penelitian skripsi saya. Targetnya sih tengah tahun ini lulus. Doain ya! Aamin!

Lalu karena sepupu saya yg maba IPB juga di Bogor (puguh atuh ngarana ge maba IPB), jadi saya main terus sama dia. Sejak dulu dia masih SMA juga kalo saya pulang ke Semarang dia selalu jadi partner in hedon saya. Hahahaha… Yaaaaa kalo mau dibilang mah tiap hari ada aja keluarnya. Ke mana weh. Sampe kayanya tante saya jengah ngeliat saya keseringan main daripada himpun data. Maafiiiinnn~

Dua hari ini saya ngerasanya capeeeek banget. Betis teh meuni sakit, paregel! Iya sih kemaren saya trip ke Jakarta, ke PIM doang. Hahaha. Ketemu temen dan mantan saya. Adeuuuhhh~ Nah tadi kan barusan banget nih saya nganter sepupu saya balik ke habitat asramanya di IPB Dramaga, numpang sholatlah saya di masjid IPB. Baru Doa Iftitah, rasanya hati enaaaaaaak banget. Tenang gitu. Karena sholat di masjid kali ya? Jadi bawaannya syahdu nan khusyuk. Terus saya mikir, mungkin ini kali ya yg bikin Allah mewajibkan kita untuk sholat 5 kali sehari. Karena Allah tahu kelak umat-Nya akan punya mobilitas yg sangat tinggi, kesibukan yg ngga kira-kira, yg bisa jadi memicu stress. Makanya Allah nyediain pelarian murah+sederhana+berpahala yaitu sholat. Iya, biar bisa kabur sejenak dari hiruk pikuk duniawi. Semoga tahun ini menjadi tahun yg baik buat kita semua ya, fellas!

Leave a Reply

