Gift Suggestion!

Udah ada berapa banyak rekan, kenalan, sodara, keluarga, atau bahkan pasangan kamu yg ulang tahun di tahun 2015 ini? Udah banyak? Ini baru Maret loh! Masih ada 8 bulan lagi sampai 2015 selesai. Berarti masih akan ada jauh lebih banyak yang ulang tahun. Hahaha.

Kerasa ngga sih suka bingung kalo mau ngasih kado apa? Padahal segitu banyak barang di dunia ini loh, gaes! Tapi tetep aja suka bingung kalo udah sampe pada titik harus beli kado buat mereka yg ulang tahun. Hahaha.

Tapi kalo saya pribadi sih lebih suka ngasih kado yg memang sesuai sama karakter si yg-mau-saya-kasih-kado. Misal, apa yg dia suka atau apa yg dia pengen. Ngasih kado aja ngga kalah loh sama yg lagi skripsian. Kudu pake penelitian dan riset dulu. Hahaha. Dan…! Ini yg menurut saya paling penting pas saya mau ngasih kado. Kadonya kudu wearable. Iyep, niatnya sih biar ngena dan membekas gitu di dia. Kan sering dipake tuh, jadi dia inget saya terus. Muehehehe. Ya engga karena itu juga sih, paling ngga barang wearable tuh bermanfaat kan.

Dan barang paling wearable itu adalah baju! Pasti dipake kan? Bermanfaat juga misal buat nambah koleksi baju ngantor, atau baju kencan. Siapa tau ada yg mau ngasih kado ke pacarnya kan sambil nge-make over dia terselubung gituu. Hahaha. Engga ding. Tapi siapa sih yg ngga suka sama baju yakan? Apalagi buat masyarakat urban sekarang yg aware banget dan ngga bisa dipisahin dari fashion.

Salah satu tempat saya suka beli kado adalah ZALORA. Saya pernah ngasih kado kemeja ke mantan saya (cieeee mantan cieeee) kemeja dari ZALORA dan saya kirim langsung ke alamat dia. Terus dianya bingung gitu ini dari siapa orang dia ngga pernah order. Hihi. Seru buat surprise-surprise-an. Dan yang lebih seru lagi adalah sekarang lagi ada koleksi baju Korea! Jadi kalo kamu suka (ko)Korea(an), atau lagi pengen bikin pacar, rekan, sodara, atau keluarga kamu lebih modis ala-ala Korea gitu kan, bisa langsung beliin kado aja di sini —>Β http://www.zalora.co.id/baju-korea/. Ketjeh!

Biar kalian ngga hilang arah kaya butiran debu, saya kasih preview deh di screenshot ini. Siapa yg ngga jatuh cinta sama baju-baju lucu gini?! Yg buat cowo aja keren-keren gitu >,<

Tuh! Lucu!

Tuh! Baru depannya aja udah lucu!

Beberapa koleksi buat cewenya x)

Beberapa koleksi buat cewenya x)

Biar pacar aku tambah ganteng! Ehbentar...kan joms --,

Biar pacar aku tambah ganteng! Ehbentar…kan joms –,

Satu lagi trik tambahan dari saya yg saya pelajari dari mantan saya yg iseng. Hahahaha. Coba semprotin parfum kamu di baju yg mau kamu kadoin, gaes. Yaa…kalo ngga memungkinkan bisa di pita atau kertas kadonya aja. Biar seru! πŸ˜€

3 comments

  1. hahaha idenya ada2 aja ksi kado berparfum dan buat mantan pulak!! gokiill : ))

    mampir2 ya πŸ™‚ ada rok celana buat cewek ketje kyak kamuuuu πŸ˜€

  2. Wah boleh tuh triknya, nanti kalau mau beli baju buat kado mau ku semprotin parfumku. Tapi masalahnya….. blum ada yang bisa diberi kado nih πŸ˜€

    Sekarang zamannya kalau beli pakaian secara online. Hehe
    Jangan” 20 tahun lagi orang2 jadi males pergi ke butik. Online aja online :3

Leave a Reply

