Photoshoot! (Part 1)

Fourth day of the third week in March. Well, I cant say so much about this month sih. Karena yaahhh, emang ngga banyak yg saya lakuin kecuali geber bolakbalik Nangor-Bogor in the name of getting data and everything I need for my earlier minithesis. Bensin motor aja awet bener udah sebulan dari ngisi fulltank belom abis. Saking ngga kemana-mananya cuma muter di Nangor cari makan…dan foto! Hahaha.

Jadi hari Senin dan Selasa kemarin emang kaya harinya photoshoot gitu buat saya. Apa? Saya model? Aamiin!! Hahaha. Engga kok, karena di Nangor baru buka studio foto yg kalo di Bandung mah udah ngehits pisan, akhirnya saya dan teman-teman memutuskan untuk foto aja buat kenang-kenangan. Mengingat kebanyakan berada di tahun terakhir yang sama. Sekalian temu kangen juga. Senin itu saya bareng temen-temen dari Loopies Radio. Oh I miss them so much! Udah tiga bulan ngga ketemu. Hahaha. Nah kalo Selasa sama temen-temen kosan aja. Kita selorong 10 kamar dan 7-nya adalah mahasiswi semester 8 yg jomblo semua. Hahahaha. Eh ada satu ding yg punya pacar. Pfft. Yaahh kami berdedikasi skripsi dulu lah. Lulus! Juli! Wisuda! Agustus! Aamiin! Doakan saya dan kami ya, lads-lasses!

Foto studio-nya belum jadi. Tapi apalah gunanya punya ponsel pintar canggih-canggih kalo ngga dipake buat selfie atau groufie kan. Mumpung lagi pada rapih dan full make-up ngehits camera ready 😀 Buat saya emang there’s nothing better than having a good friends :’)

PS: Doain Liverpool menang kontra MU hari Minggu esok ya! 3pts for Liv! Dan doain buat skripsi saya juga yaa. Terima kasih, kalian luar biasa, readers kesayangan! :*

Loopies! (1)

Loopies! (1)

Loopies! (2)

Loopies! (2)

Safana! (2)

Safana! (1)

Safana! (1)

Safana! (2)

Leave a Reply

