Two Years!

Two years!!

Cieeee… 2nd anniversary nih yeee. Kiwkiww~

Anniv! (from: techcrunch.com)

Anniv! (from: techcrunch.com)

Apah? Pacar? Saya mah ngga punya pacar. Jadi anniv sama siapa dong? Sama blog saya. anniv

Hahahaha. Ehtapi beneran! My first post was on March 23rd, 2013. That was a short story. Picisan sih. Amatir banget. Dan saya ngga pernah nulis cerpen lagi sejak 2013. Hahaha. Seneng aja ngga kerasa udah dua tahun bercerita macem-macem di blog ini. Dengan bahasa yang…yaahhh…beginilah. Ngga begitu puitis, tapi saya juga berusaha untuk ngga terlalu berbahasa lisan. Karena bahasa tulisan dan lisan itu berbeda, kawan.

Isi blog ini juga kebanyakan mengenai saya sih. Pemikiran-pemikiran, kisah-kisah, yang ngga bisa saya sampaikan dengan cara yang umum. Jadi saya pikir ngga ada salahnya saya tulis. Terlepas dari nanti tersampaikan atau tidak, akan ada yang baca atau tidak, suka atau tidak, mudah-mudahan sih ada. Hehehe. Tapi ada juga kok cerita tentang orang lain, orang terdekat saya yang juga saya jadikan tulisan. Kemudian ada juga beberapa review tentang cemmacem. Gigs, film, album, band, apa aja yg saya pengen ‘sebarkan’.

Kalau ada yg udah ngikutin blog saya dari pertama kali banget saya posting dan masih bertahan sampe sekarang, terima kasih. Mudah-mudahan kalian ngga bosen. Hehe. Kalau mau ngasih kritik, saran, request-an, atau ajakan kerja sama, email saya aja. Ada di tab About kok. Hehe.

What makes two years so special? Ngga ada sih. Dibilang lama juga belum, sebentar juga engga. Yah masih ‘biasa’ kalo kata The Dandees. Saya cuma pengen nulis aja biar jadi katarsis. Ajang refreshing paling murah dan menyenangkan buat saya. Hihi. Sekali lagi, terima kasih! :*:*:*

PS: InsyaAllah saya akan segera seminar UP. Doakan saya ya!

Leave a Reply

