1/3 !!!

Sepertiga!

Kue? Bukan.

Jalan.

Jalan menuju dua huruf dan satu titik tambahan di belakang nama saya.

Tiga karakter “doang” memang, tapi sayangnya huruf-huruf ini ngga bisa didapatkan sembarangan. Pun tidak akan diberikan ke sembarangan orang. Tapi ke orang yg memang dinilai sudah pantas dan layak untuk mendapatkannya.

Jadi hari ini, tadi siang saya melaksanakan seminar UP atau usulan penelitian. Yaaa namanya juga usulan, pasti masih ada aja kurangnya sih ya. Hehe. Tapi hamdalah saya sudah melewati satu dari tiga tahap yg harus saya selesaikan demi si tiga karakter di belakang nama saya tadi.

Basmalah…

Semoga akan lancar seterusnya.

Doakan saya ya! x)

1427283333544

1427283322293

Leave a Reply

