March to April

March is always a mess for me for these last two years. Or should I say “Marches” because there are two March? Hahahaha.

Yang jelas, bulan Maret tahun lalu dan tahun ini adalah sama-sama yg terberat. Entah kenapa. Maret saya selalu dihiasi dengan situasi stres yg suka bikin saya nyari hal-hal aneh buat pelarian. Lari aja dulu sebentar, walaupun toh pada akhirnya apapun itu tetep harus balik lagi dihadapi. Dan di dua tahun ini, akhir Maret dan awal April selalu melegakan. I always feel that I will have a better April because my March was such a mess. So, bisa dikatakan saya punya ekspektasi dan harapan di bulan ini. And I always feel that April is always, ALWAYS, be my month. The universe chose April as the month when I was born.

hello-april-2

Dan semoga hari ini jadi pertanda yg baik dan awal yg baik. Karena somehow saya ditelfon utk jadi narasumber tentang jurusan dan fakultas saya. Ya ngobrol santai sih sebenernya. Tapi enak aja gituu, mungkin karena masnya ini masih muda jadi ya enak aja. Saya sih berharap si mas ini bisa jadi teman atau acquaintance saya. Yaa siapa tau rejeki saya dari dia, atau rejeki dia dari saya. Who knows? Allah selalu punya caranya sendiri utk mengejutkan hambaNya bukan? Eheheh.

Apa lagi ya? Saya ngga biasa bahas hal-hal berat sih sebenernya di sini. Cuma rasanya ngga ada salahnya saya sedikit mengingatkan utk ikut peduli dan bersuara ttg apa yg sedang terjadi di negara kita tercinta ini. Terutama tentang #KembalikanMediaIslam. Oh come on, are you kidding me? Are you really islamophobic? Why? Because Islam is perfect? Then you just admit that what you believe are not even as good as Islam. Right? Kebencian itu selalu hanya penegasan atas pengakuan tersirat mengenai betapa yg kamu benci itu jauh melampauimu dan jauh lebih baik.

Happy April!

Leave a Reply

