#QuickPost: #CurhatLagu: Shake It Off – Taylor Swift

Well, sebenernya feature ini udah mau saya bikin dari kapan tau. Tapi ngga sempet wae nulisnya. Baru kesempetan ini. Hehe.

Post yg sekarang sih my recent feeling ya. Tapi nanti akan ada beberapa flashback kok 😀

Shake It Off – Taylor Swift

Untitled3

Liriknya mah googling aja ya. Tapi saya emang selain lagi suka dan selain lagi jadi earworm, reff-nya lagi pas di saya. Kenapa? Soal mantan saya lah pokoknya. Hehe.

Okeh! Gitu aja! Pendek? Iya da ini juga buru-buru dikejar hujan. Hvft.

xoxo :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s