Iseng-iseng: Distraksi Skripsi

Karena katarsis paling mudah dan murah adalah menulis.

YEAH !!!!

(((padahal mah ngga punya duit aja hahahahaha)))

Jadi saya bikin ini di tengah-tengah kepenatan ngelanjutin bab 4 yang baru 21 halaman dan masih kurang 3-4 subbab lagi. Kenapa ngga dilanjutin? Pertama, penat. Kedua, emang bahannya belum ada. Ya Allah, bantuin Anska, Ya Allah :”)

IMG20150325103945

Biasalah yg namanya ngerjain sesuatu mah saya susah bisa fokus. Apalagi nugas atau nyekrip. Godaan distraksinya banyak, cuy! Sama kaya sekarang. Beres satu paragraf pindah chrome, satu paragraf-chrome, satu paragraf-chrome. Gitu aja terus sampe dua jam teh cuma dapet satu halaman. Heeuh lila nu internetan. Hahaha. Ehtapi ada satu deng yg bisa bikin saya fokus. Mas-mas ganteng nan tinggi dan kacamataan.. xD

Akhir-akhir ini lagi banyak yg saya pikirin sih selain skripsi. Padahal yg dipikirin juga ngga penting-penting banget pun ngga balik mikirin saya (duhdek). Intinya mah saya cuma lagi seneng bukain youtube-nya Endank Soekamti sama Pentatonix aja. Kalo Endank Soekamti gatau ya, mungkin efek habis ke Jogja kemaren. Kalo Ptx yaaa siap-siap nonton konser mereka minggu depan. Selebihnya? Insecure saya bisa lulus bulan depan apa engga dan habis lulus saya mau ke mana dan kalo kosan saya yg sekarang abis saya mau pindah ke mana. Selepe, tapi yah cukup bikin stres juga. Hvft.

Oiya! Saya juga lagi kangen sama orang-orang. Temen-temen yg udah pada lulus dan wisuda tapi belum sempet ketemu lagi dan mereka keburu kembali ke tempat asalnya, misalnya. Dan temen-temen kantor. Pengen berkontribusi lagi, tapi beneran, saya belum bisa ninggalin dedek skripsi ini. Haaaahhhh…. *deep breathe*

Lagi spaneng-spanengnya,

annskaa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s