Feeling dan Perjalanan

Setiap saya mau berangkat perjalanan jauh dan perasaan saya ngga enak atau males-malesan berangkat, pasti, PASTI, akan terjadi sesuatu yg ngga menyenangkan. Entah bad luck, entah emang teledor aja. Tapi selalu ada yg salah. Ngga sekali-dua kali nih kejadian begini.

Dulu pernah saya berangkat ke Jakarta dari Jatinangor dengan perasaan ngga tenang. Eh bener pas pulang balik ke Nangor dari Jakarta saya ketiduran dan kebablasan dari tempat perhentian seharusnya. Hampir kebawa ke Tasik!

Dan sekarang keulang lagi.

Ceritanya saya kemaren harus ke Bogor. Padahal males, maleeeeessss banget. Pokoknya saya ngga niat pol buat berangkat. Tapi karena “harus”, ya mau ngga maulah akhirnya dipaksain. Sampe terminal bayangan, semua bis ke Jakarta penuh! Dan ngga ada seat. Udah ngikhlasin tiga bis, akhirnya saya paksain naik bis keempat dgn konsekuensi berdiri sampe Jakarta. Yaudah aja itu mah berdiri nonstop dari 14:30-17:30. Ampun.

Dan hari ini saya ke Jakarta dari Bogor. Saya nyasar. Ketipu harga ojek. Batal ketemu temen. Salah naik bis pas balik ke Jatinangor. Dan charger saya ketinggalan di Bogor. *standing ovation*

Kalo kemaren saya ngga “harus” banget buat berangkat, demi Tuhan saya bakal postpone itu perjalanan. *nangis*

Oh. Dan sekarang saya flu.

2 comments

Leave a Reply

