First Post in 2016! Yeaaaayyyy!! #naon

IMG_20160118_095735

Udah 18 Januari aja…

Kerasa ngga sih? Rasanya baru kemaren ya tanggal 1, eh udah pertengahan Januari aja. Mendekati Februari. Beberapa brand malah udah nyiapin dan ngelempar promo buat valentine. Apa? Saya ngerayain? Hoo ya ndak, lha wong jomblo :”D Ya kalo ngga jomblo juga kayanya ngga akan ngerayain sih ngapain juga.

Jadi, apa yg sudah saya lakukan selama 18 hari pertama di 2016?

Tipikal banget ya serba “pertama”. Pfft. Nggak banyak sih. Intinya saya ngerasa masih belum bisa jadi manusia produktif aja. Dan masih galau mau jadi apa 5 tahun ke depan. Another typical thing. Kalo yg udah sering wawancara kerja pasti sering banget deh denger pertanyaan ini. Kenapa harus 5 tahun? Kenapa ngga 3 atau 4 atau 6 atau 7? Manusia emang pada dasarnya suka yg genap-genap ya. 5 emang ganjil tapi kan genap setengahnya 10. #apasih

Jawaban pertama (pertama lagiiii~) kalo saya dapet pertanyaan itu adalah nikah/sudah menikah. Yesh! Nikah! Amin! Kedua, punya karir yg stabil. Nah poin ini kalo di-elaborate emang agak ribet karena saya sendiri masih bingung pengen di mana, ke mana. Pengen jadi istri laki-laki yg sholeh dan baik dan bertanggung jawab aja boleh ngga? Hahaha. Opsi untuk karir yg stabil buat saya adalah udah jadi karyawan tetap dengan gaji yg tetap dan mapan. KALAU masih kerja di perusahaan orang. Opsi lain (yg saya lebih harapkan utk jadi kenyataan) adalah punya usaha dan bisnis sendiri. Yg stabil juga? Doa dan harapannya sih begitu. Amin! Kayaknya agak shallow kalo menganggap karir itu Cuma karyawan di perusahaan, perusahaan orang pula. Usaha dan bisnis sendiri itu juga karir bukan? Saya rasa ngga ada CEO atau pebisnis yg punya perusahaan besar yg ngga jadi karyawan dulu buat perusahaannya sendiri. Ya kan?

Yaudah sih mau cerita itu aja. Soalnya hidup saya lagi monoton banget. Hehe. Nggak papa lah ya baru 21 mudah-mudahan segera dapet aktivitas yg nggak bikin monoton.

Semangat Senin!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s