Kemenangan, Kesemuan, dan Kenyesekan

Berapa banyak kopites yg masih bersuka cita dan gagal move on dari pertandingan lawan Norwich City tadi malam?

Banyak.

Berapa banyak yg kecewa karena pertandingan Liga Premier tadi malam?

Banyak. Juga.

Ya yg kecewa mah paling fans Norwich yhaa :p Dan SAYA!! Hvft.

Kenapa saya ikutan kecewa padahal saya kopites? Soalnya saya ngga ikut nobar :””( Sebenernya udah niat buat berangkat, cuma pas sampe depan Stasiun Bogor ngga tau kenapa hati rasanya ngga tenang. Perasaannya ngga enak aja gitu. Akhirnya saya memutuskan untuk pulang ke kosan dan batal berangkat nobar šŸ˜¦

Cupu ya karena ngga berani ngambil risiko? Hahaha. Bukan gitu. Kalo kalian pernah baca post saya beberapa bulan lalu, saya setiap mau pergi antarkota dan feeling ngga enak dari sejak mau berangkat itu, nanti di perjalanannya pasti ada aja yg salah. Dulu pernah kebablasan turun dari bus antarkota. Terus charger ketinggalan. Terus sakit. Terus ada barang yg ilang. Dan semua kejadian itu terjadi di trip yg ketika saya mau berangkat feeling saya udah ngga enak tapi tetep saya hantemin.

Ya sih, masa depan mah siapa yg tau. Tapi setelah kejadian berulang, saya putuskan nggak lagi-lagi maksain kalo feeling ngga enak dari awal. Manusia memang dasarnya nyari pola kan? Hehe.

Padahal saya kangen banget sama salah satu anak Bigreds Jakarta šŸ˜¦

Nevertheless, jagoan kecintaan saya, Adam Lallana, sakseis jadi pahlawan malam tadi. Masukin unpredictable goal di additional time dan sakseis bikin LFC menang lawan Norwich City. But still, our keeper was lame. Blah. Sebelum kita bisa menang telak atau menang dari tim papan atas, menurut saya semuanya masih semu. Belom boleh berpuas diri. Kekangenan saya sama kamu aja yg nggak semu, mz. #apasih

image

Hope can join you soon, Bigreds Jakarta! :”)

Leave a Reply

