Aku, Kamu, dan Pacarmu

Eh, apa istri ya? Hahaha.

Mau cerita aja ini mah. Buat yg temenan sama saya di Path pasti tadi malem baca salah satu postingan saya tentang betapa saya lebih memilih nggak usah temenan lagi daripada harus ngadepin pacar mereka yg drama. Kok gitu? Because it’s much more simpler. Pilihan? Jelas. Saya memilih jalan lebih sederhana. Melarikan diri? Jelas. Saya perempuan dan saya tau perempuan cemburu itu kek babi hutan ngejar mangsa. Apakah saya juga begitu? HAHAHA. You don’t say. :p

Saya punya satu temen yg udah kenal dari 6-7 tahun lalu. Secara lokasi memang jauh, dia stay di Jabotabek dan saya di mana-mana. Tapi somehow kami masih bisa berhubungan baik. Saya sempet naksir, jelas. Laki-laki ini baik, mapan, secara wajah juga nggak jelek. Yg kurang dari dia cuma kurang tinggi dan kurang-kuranginlah ngerokoknya, Bang. Hahaha. Tapi abang ini ngga naksir sama saya. Alesannya saya udah dianggep adek. Kalian kalo sering liat meme tentang yg php kakak-adek zone itu ceweknya, saya kebalik. Ehtapi dia ngga php ding, dia menegaskan dari awal saya ketauan naksir dia. Dan lucunya saya malah aneh dia negesin gitu. Orang saya naksir tapi nggak pernah pdkt kok. Sumpah.

Seumur hidup, perasaan sayang saya yg tulus itu cuma sama laki-laki ini. Sayang yg pure ngga ngarep buat bisa jadi pacarnya, jadi pasangannya. Sayang yg “gue cuma mau kita sama-sama saling ada pas saling butuh dan bisa saling stand up for each other“. And we did those. Successfully.

Dan karena hal itu juga saya seriiiiiiiing banget berantem sama abang ini yg ke-semuanya disebabkan oleh pacar si abang yg cemburu. I still don’t get it. Instead of try to steal him from them, saya selalu mencoba untuk kenal sama mereka supaya mereka kenal sama saya dan drama-drama atas nama kecemburuan nggak perlu ada. Dan selalu gagal. Mungkin hasrat monopoli memang secara naluriah ada pada manusia.

image

Gini kali kalo abang lagi chatting sama saya x"D

Mulai dari saya dikasih bomb text yg isinya Taman Safari plus Taman Lawang, ditelfon yg isinya sama aja, dikirimin pesan di Facebook, sampe drama pamungkas terakhir, pasangannya pura-pura jadi dia dan sok-soan Whatsapp saya.

Dan kalian tau apa isi chat yg dikirimin perempuan si abang buat saya?

“Lo mau nemenin gue nginep di hotel ngga besok?”

Bajingan! Saya langsung mengangkat alis bacanya. Abang ini, sejauh yg bisa saya ingat nggak pernah kurang ajar sama saya. Nggak pernah. Tiba-tiba bicara kaya gini? Nggak mungkin. But if she wants to play, then let’s play. Saya tanggepin blablabla. Lalu chat selanjutnya…

“Mau liat foto topless lo dong.”

What the f*ck?! Saya dan abang emang sering tukeran foto selfie, tapi nggak pernah ngga sopan. Kaya yg tadi saya bilang, abang ini nggak pernah kurang ajar sama saya. He loves me just like his very own sister! How could a guy sexual harassed his own sister?!

Nggak lama setelah chat ini saya muak dan akhirnya saya bilang sama mbaknya, “You’re playing with the wrong person, mbak. Salah banget. FYI, abang nggak pernah kurang ajar. Chat lo barusan not so abang. Bae-bae masa suami pasangan sendiri ngga kenal. Hahaha.”

Dan dia masih berusaha meyakinkan saya bahwa itu adalah abang.

Muak. Saya hanya bales emoji jari tengah lima biji then his Whatsapp account has been blocked on my contact list.

Leave a Reply

