My New (late) Discovery: State Champs

source: @dereksteez on Instagram

Dulu saya pilih-pilih banget soal musik. Kalo ngga ada yg ngerekomendasiin, saya ngga berani dan ngga mau dengar duluan.

Sekarang entah karena saya yg udah mulai bosen sama playlist lama atau emang pengen kaya wawasan musik atau karena kangen dan kuping saya mulai craving for new poppunk, akhirnya saya mulai berani untuk asal klik terutama youtube. Ya nggak asal juga sih, toh yg saya buka masih kanal-kanal milik Pure Noise, Hopeless, atau Fueled by Ramen. Itu pun belum semua. Haha.

Nah kemarin kebetulan satu yg saya beranikan untuk klik adalah audio youtube di Pure Noise milik State Champs. Kebetulan judulnya All You Are Is History dan kebetulan saya sedang ingin meng-histori-kan seseorang. Walaupun sebenernya sampe sekarang masih kangen. *gigit kerah* Enaaaaakkk! Masih muda-muda pula personilnya, dan ganteng! Ini yang penting! Hahahaha. Tapi menurut saya yg paling lucu itu si Tyler Szalkowski. Kombinasi Jack Black + Patrick Stump gitu. Iya ngga sih? Cute kalo kata orang sono mah. Gemuk menggemaskan! Kyaaaa~ >,< (((mulai deh si Annska groupie-nya nongol)))

Yg kanan juga oke sih, tapi Ty yg kiri x) (source: @tyszal)

Yg kanan juga oke sih, tapi Ty yg kiri x) (source: @tyszal)

Tapi terlepas dari soal appearance, ya saya suka aja. Apa ya? Buat saya yg udah lama ngga ngikutin skena poppunk, penemuan-penemuan band-band poppunk baru yg masih “poppunk banget” itu seger. Di saat band-band lama mulai menanggalkan 4 huruf di belakang satu per satu, denger yg masih mempertahankan 4 huruf itu seru aja. Pengobat rindu, pemuas dahaga, fulfilling craveness (walaupun saya belum menemukan terjemahan official dari “craveness”).

Paling nggak, saya punya alternatif baru buat jadi playlist pagi di motor setelah S.A.L dan Neck Deep :”)

Leave a Reply

