4 Days, Day 9

Been awhile, huh?

Hahaha. #annskaa30dayswriting nya jadi postponed karena satu dan lain hal. Utamanya sih karena saya habis kecelakaan. Fatal? Engga alhamdulillah. Tapi cukup lah buat bikin saya susah ngapa-ngapain dan bikin inget kalo ternyata sehat itu emang nikmat banget.

Seminggu ini saya udah 2x jatoh dari motor. Yes. Dua. Kali. Keprok barudak! Hahaha. Awas aja kalo jatoh lagi dapet piring cantik kali saya. *deterjen kalii* Jatuh pertama di Selasa dan kena lutut kanan, Kamis diurut. Udah enakan tuh, mendingan, urat-urat badannya udah bener. Eh tadi pagi jatoh lagi kena siku. Kanan juga. Sampe narik urat ke jari-jari, kepala, belikat depan, ke mana-mana deh. Udah diurut tapi masih belom baikan. Kang urutnya menang kenceng doang bener kaga. Huhuhu.

Dan hari ini saya ikut kumpul sama temen-temen di MiFans Bogor. Komunitas pecinta dan pemakai gadget Xiaomi di Bogor. Sebenernya di kota lain juga banyak kok. Search aja di twitter. Nambah temen, nambah ilmu, nambah gebetan (((ehem))), siapa tau ketemu jodoh. Hahaha. Cuma ngga enaknya, ketemu manusia-manusia tech-geek gini tuh bikin kabita! Wishlist gadget eug kan jadi tambah banyak. Tanda harus usaha & kerja lebih keras :”)

Saya belajar satu hal esensial dari temen-temen MiFans Bogor ini. Bahwa hidup memang perjuangan. Bahwa  hidup adalah soal tanggung jawab dan kewajiban. Setelah dua itu tuntas, hak yg kita dapet pun akan setimpal. Saya kagum dan salut dgn temen-temen yg tadi datang banyak yg pulang duluan atau datang telat karena kerja, atau harus jaga rumah, atau alasan-alasan tanggung jawab & kewajiban yg lain. Dan banyak temen-temen yg kerja jaga toko, shift-shift-an, kerjaan yg mungkin banyak orang ngeremehin dan hindarin.

Tapi pegangan mereka kece-kece bener, sodara-sodaraaaa!! Yg speaker (Jabra men, JABRA!), wireless joystick, action cam, naon, naon, you name it and they have it. Sekedar powerbank 10.000mAh mah remeh sama mereka! Hahaha. Dari mereka saya belajar, bahwa kerja apapun, asal halal asal capek asal ikhlas asal bisa ngatur duit, mau apa juga bisa kebeli! Kerjaan lo sekarang ngga prestise? Liat hasil dari kerjaan lo yg ngga prestise itu. In the end, everything is (still) about the result, man. Karena hasil emang nggak pernah mengkhianati proses.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s