MiFans x Commune

commune: kelompok yang hidup bersama

Yah sebenernya aku juga pengen commune-an sama kamu, Mas.. #loh #apaini

image

Bahahaha. Enggak, kali ini saya ngga mau curhat. Capek curhat terus isinya ngga jauh-jauh dari cinta-cintaan tapi cintanya ngga dateng-dateng.. (((terus ini apa kalo bukan curhaaattt??!)))

image

Jadi ceritanya Jumat, 17 Juni bulan lalu (udah lama banget yaampun maafkan saya baru nulis) saya dan teman-temen MiFans kesayangan diajak bukber (buka berdua #lah) rame-rame di Commune Bistro & Grill. Lokasi Commune ini ada di dalem SCBD, di dalemnya lagi The Foundry No. 8. The Foundry 8 ini menarik juga sih buat dibahas. Nanti deh ya coba saya selip-selipin kek sempilan duit di kantong bokong jins. #hemm…

image

So far, saya sih suka sama tempatnya. Cozy banget kalo buat makan sambil hangout sambil ngobrol dan berghibah ria. Hahaha. Dan (nggak) enaknya, di dalem Commune ini bebas ngerokok dan tetap dengan AC menyala dan adem. Ya buat perokok sih mungkin asik-asik aja ya, kalo yg nggak ngerokok mungkin akan agak terganggu. Ya bae-bae cari tempat lah semoga keberuntungan mengikuti kamu, non-smoker. Eheh.

Makanannya? Saya nggak jajan sih. Karena diundang jadi ya makan apa yg disuguhin aja. Ada spageti, ayam kecap (apa kungpao ya?) fillet, terus tumis sayur gitu, ada sup jagung juga, dan nasi putih lah pasti biar Indonesia banget. Makan pasta pake nasi putih. Ntap. Dessert buat buka puasanya ada mini cake gitu sama kayak silky pudding, sama es buah, teh manis, dan air putih. So far makanannya enak kok…yg disuguhin mah. Kalo yg beli saya nggak tau soalnya saya nggak jajan. Keburu kenyang. (padahal mah sayang duit pfft)

image

Oiya, mereka punya bar juga di sini. Jadi buat yg mau ngebir-ngebir lucu, bisa banget di sini. Bir dan cocktail gitu mah ada. Cuma saya ngga explore lebih jauh. Kalo penasaran, dateng aja makanyaaaa. Nggak akan nyesel da. Yakin.

Nemuin tempat ini emang agak tricky karena ada di dalem bangunan The Foundry No. 8 dan pintu masuk The Foundry ini ngadepnya ke parkiran mobil. Kalo naik oon (ojek online, karena sekarang terlalu banyak maskapainya) patokannya The Warehouse pokoknya, terus nanya aja biar ditunjukin jalan yg benar. Lebih gampang daripada saya jelasin di sini. Asli.

image

image

image

Ya udah. Selamat ber-Commune! :]

PS: Ini upload dari hempon dulu, soon aku rapiin dari PC yesh. Mwah!

Leave a Reply

