Selewat Posting: Naksir Duluan

Naksir duluan…common thing, common problem.

Akhir-akhir ini semacam banyak orang-orang di lingkungan gue yg lagi ngalamin naksir duluan. Yha termasuk gue sih. HAHAHAHA ancat malah curhat.

Salah ngga sih naksir duluan? Enggak. Mana ada yg salah sama naksir dan suka duluan. Terlepas dari lo naksir penjahat atau anak rohis. Tapi kadang supervillain juga terlihat seksi banget kok. Harley Quinn, misalnya. Yayangnya si Joker versi Jared Leto juga seksi kok. Pfft.

Harley Quinn

Yang jadi pertanyaan merumitkan sih buat gue sampe sekarang adalah, “Gimana kalo gue yg naksir duluan? Kan gue cewek, ribet!” Kalo cowok mah enak gitu ya tinggal usaha aja, pepet teruuussss!! Nah kalo cewe? Mau ngedeketin nanti dikira agresip, kalo diem aja nanti dia gaakan tau kalo kitanya naksir. Duh Raisa adeq, bang, Raisa.

Tapi yg cowoknya udah usaha duluan ternyata ceweknya brengsek ada juga kok. Yang ceweknya udah usaha dan ternyata cowoknya oportunis juga ada. Misal, si cewek mau diajak jalan si cowok karena dibayarin tapi nggak ada niat macarin. Atau si cowok mau diajak jalan karena pulang jalan si cewek ngasih selangkangan. Ya begok sih ini mah begok. Selangkangan nggak bisa dituker cinta, sis. Duh ah.

Ada juga yg udah lelah naksir duluan sampe akhirnya memutuskan untuk macarin orang yg gantian naksir dia duluan, terlepas dari dia udah suka atau belum pas awal jadian. Tapi gue orang yg percaya bahwa perasaan bisa dibangun, as long as lo ngga ngebangun tembok pertahanan terlalu tinggi.

Ya gitulah pokoknya. Gue cuma lagi pengen ngepost. HAHAHAHA.

2 comments

  1. Gpp cewe naksir n gerak duluan. Kasih sinyal dikit jg gpp. Eh Tapi cowo biasanya ga dikode pun tetep bergerak kok. Apalagi di kodein, wah makin gercep.
    Tapi yg perlu di waspadai cewe2 adalah tujuan si cowo itu, mendekat cuma buat have fun atau buat iseng2berhadiah aja 😀
    Jangan berharap serius dr cowo yg di awal ga langsung nembak: gue mau nikah sm lo!
    Hahaha…
    Aduh dilema nih, jd yg pertamax isi komen, ntar dikira naksir lagih… :))

    Pesenan blog2 asik: http://blogs.indonesiamatters.com/

    1. Wahaha kalo setiap yg komen pertama adalah naksir…berarti aku ngga ada yg naksir :))

      Berarti aku harus menunggu ada laki-laki yg nembaknya “gue mau nikah sama lo, Nis” gitu ya. Noted! 😀

Leave a Reply

