Another DIY from Atlas City, SAL Strikes with Their Newest Blackbolt!

Judulnya kaya yg iya banget gitu ya? Udah kaya VICE belom? #ehem Hahahaha.

Ehtapi beneran, SAL, former known as Something About Lola (atau masih?) baru banget ngeluarin MV alias music video baru. Kali ini pake lagu Blackbolt sebagai single kedua dari album Your Revolution. Ini album udah mau dua taun, mereka baru rilis single kedua. Yah namanya juga band-band-an :)) Engga deng, mereka band beneran tapi working class hero gitu kalo weekdays. Hahaha.

Masnya yg kanan to... *lol

Masnya yg kanan to… *lol

Jadi, kali ini gue mau (sok-sokan) bahas MV terbaru mereka.

Karena DIY, buat ukuran kota Semarang, SAL itu masih one step ahead lah. Ciegituuu. Walaupun sekarang sih ada band lain yg hits yg dulu sempet hijrah ke Bandung, tapi kayanya balik lagi deh. Namanya Good Morning Everyone. Ring a bell? Kita bahas lain kali. Heheh.

Gue ngga ngerti sih apa alasan mereka di dua MV terakhir, eh tiga deng sama cover-nya Jess Glyne yang Don’t Be So Hard On Yourself, selalu pake tone B/W alias item-putih. Apakah mereka merindukan masa-masa bikin pas foto jaman sekolah? Mungkin. Tapi kalo menurut gue pribadi sih mungkin ngeditnya lebih gampang karena ngga perlu banyak penyesuaian tone warna. Hahaha.. #sotoy

Karena kebetulan malem minggu kemaren gue di Semarang dan kebetulan mereka lagi ada gigs di salah satu SMA, yaudah gue dateng. Nonton dan ketemu. Ya kangen sih ngeliat mas-mas ganteng kesayangan. Uhuy! Hahaha.

Sampe venue, gue sempet kepikiran mau ngga beli tiket dan bilang aja bareng SAL. Lha iyak gue bareng mereka kok emang, cuma mereka sampe duluan nanti janjian :)) Tapi akhirnya gue beli tiket kok, sebagai fans dan audiens yg baik. Haha. Pret. Sempet susah tuh nyusulin ke backstage, untung ada Mas Mando-nya Sunday Sad Story lewat, bermodal sok kenal, kayaknya dia lupa sama gue. Pfft. Ya long story short akhirnya gue bisa masuk aja ke backstage.

Terus akhirnya gue kenalan sama manajer barunya. Sebenernya masnya ngga baru sih di lingkungan anak-anak SAL, gue tau namanya Mas Cilmen, tau mukanya tapi belom pernah kenalan secara ofisial. Yailah ofisial udah kek manajemen klub bola 😀 Padahal kemaren ya ngga kenalan ofisial juga, akhirnya ya sama-sama tau aja. #ehem

Ngobrol ngobrol ngobrol, Mas Cilmen nanya pendapat gue si MV baru cacatnya apa. Ya gue jawab aja, kalo menurut gue kurang bercerita. Tapi habis itu dicounter sama Mas Singgih, akhirnya dia ceritalah kenapa si MV itu bisa jadi seperti itu, konsepnya, alasannya dan blablabla. Oke, gue sih menerima. Kalo kata Mbak Tia yg-blognya-bisa-dibaca-di-sini, menurut dia footage landmark Semarangnya kurang lama. Penasaran kan ada footage landmark apa aja? Nonton dong makanya. Haha.

Yaudah sih, gini aja. Gue ngga niat bikin review juga sebenernya. Lebih ke apa ya? Announcement post kali ya? Hahaha. Kalo review, tungguin aja di ROI Radio. #promosi :))

Tonton Blackbolt mereka di sini!

Leave a Reply

